Minggu, 15 November 2009

Eksplorasi Aksi Ranjang dengan Kejujuran

Senggama, tak hanya mengandalkan apa yang dilakukan di tempat tidur. Tapi juga dibutuhkan kejujuran antar pasangan suami istri sewaktu bercinta.
Kondisi fisik dan psikis saat berhubungan seksual harus dalam kondisi prima. Agar hubungan seks Anda dan pasangan makin menyenangkan, tak ada salahnya mencoba menggali informasi seputar keinginannya saat ajang persetubuhan akan dimulai.

Berikut ini, beberapa pertanyaan yang bisa Anda lontarkan pada pasangan, seperti yang dilansir dari She Knows.

Tanyakan fantasi seks dia tentang Anda

Hindari memberikan pertanyaan dengan nada "menyangsikan" pasangan. Seperti halnya pertanyaan seperti apa fantasi seks kamu? Sebab, tidak semua pria akan jujur mengatakan fantasi seks yang ia miliki. Pria lebih terbuka bicara "ceplas ceplos" seputar fantasi seks dengan teman-teman prianya.

Namun, Anda bisa melontarkan pertanyaan yang lebih enak didengar. Contohnya, apa kamu pernah berfantasi seks tentang kita? Apa yang sedang kita lakukan di dalam fantasi seks kamu? Pertanyaan ini lebih lembut. Dan pasangan pun bisa lebih terbuka pada Anda.

Berikan pilihan pada dia

Sesekali coba tantangan dia untuk melakukan "permainan" sebelum ajang bercinta dimulai. Ide pasangan luar negeri yang kerap memiliki kreativitas ketika bergumul bisa Anda coba tiru.        

Tanyakan pada si dia, apa yang membuat Mr P-nya segera turn on ketika melihat Anda berbusana? Model busana seperti apa yang bisa melecutkan hasrat Mr P-nya. Perlukah Anda berperan bak seorang suster, ataupun tidak di sekolah, dengan busana lengkap?

Pertanyaan seperti itu akan memberikan peluang pada pasangan Anda untuk berkata jujur. Apa yang ia eksplorasi dari kehidupan seksual Anda berdua. Sehingga, ia tidak akan berpura-pura menyukai cara Anda "memuaskan" hasratnya ketika aksi ranjang tiba

0 komentar:

Posting Komentar