Minggu, 15 November 2009

Infeksi Vagina, Turunkan Gairah Seks Wanita

Banyak faktor yang memengaruhi libido wanita. Gaya hidup, asupan nutrisi, dan stres dapat berpengaruh pada penurunan gairah seks.

Tak hanya itu saja, masalah pekerjaan, keluarga, serta keuangan dapat membuat wanita mengalami stres. Sehingga saat pasangan mengajak untuk bergumul, Anda tidak bisa menikmati seks dengan sepenuh hati.

"Libido wanita terdiri dari cara pikirnya seputar seks, fantasi seks, hasrat seks, dan minatnya terhadap seks," jelas Kelli Young seperti yang dikutip dari She Knows.

Namun, jika pasangan Anda menolak ajakan bercinta, bisa jadi ini disebabkan pasangan sedang dalam kondisi sensitif, dilanda masalah, atau kehilangan fantasi seksualnya.

"Semua wanita mengalami haid dan fase PMS yang membuat wanita lebih sensitif. Hal ini disebabkan karena ketidaknyamanan dari perubahan hormon. Dan dapat menurunkan gairah seksual," ujar Kelli.

Lebih jauh, Kelli memaparkan, bila pasangan pernah mengalami iritasi serta infeksi pada Miss V-nya, ini dapat menjadi penyebab turunnya gairah seks si dia. Jika kondisi itu tengah dialaminya, maka saat penetrasi berlangsung, akan membuat Miss V terasa perih, dan tidak nyaman.

Nah, Anda bisa mengomunikasikan ini lebih detail dengan pasangan. Bila ia memang belum siap untuk berhubungan intim, Anda dapat memberikan jeda waktu pada si dia. Sehingga ia benar-benar dalam kondisi siap diajak bertempur

0 komentar:

Posting Komentar