Rabu, 11 November 2009

Kalimat Terseksi di Ranjang

MESKI lelah, jangan beranjak tidur usai bercinta. Afterplay bisa Anda manfaatkan untuk saling memuji dengan kalimat-kalimat seksi.


Faktor-faktor fisik dalam bercinta, seperti bagaimana Anda saling memberi sentuhan, posisi, dan sebagainya memang penting dilakoni. Namun, seperti dikutip Cosmopolitan, ada kunci penting lain yang sering terabaikan, yakni kata-kata yang terucap antara Anda dan pasangan.

"Bicara atau mendengar kata-kata erotis mampu merangsang transmisi dopamine yang punya peran besar untuk menjaga gairah seks. Bisa pula meningkatkan kehebatan pengalaman fisik dan emosi Anda berdua," jelas Ian Kerner PhD, penulis Passionista.

Untuk para wanita

Menjadi pecinta hebat merupakan sebuah kebanggaan bagi pria. Pernyataan Anda benar-benar berada di puncak kenikmatan saat bercinta dengannya adalah pujian yang ia tunggu.

Sekali ia tahu bahwa Anda mengakui kehebatannya, pasti ia akan mengulangi aksi tersebut di lain waktu. Kalimat dahsyat tersebut menjadi bukti bahwa ia telah sukses memuaskan Anda.

Rasakan kelegaan dan kenyamanan setelah Anda berdua telah menuruni puncak kenikmatan.

Untuk para pria

Di sisi lain, wanita menginginkan sesuatu yang lebih sederhana. Kerner menyarankan, "Katakan saat Anda menyukai apa yang dilakukannya di tubuh Anda, seperti saya suka saat kamu menjilati leher saya."

Ungkapkan apa yang Anda rasakan karena momen tersebut bisa menjadi sarana untuk saling berbagi rasa dan sensasi bercinta. Tentunya, Anda pun punya pengalaman bercinta yang semakin indah.

0 komentar:

Posting Komentar