Rabu, 04 November 2009

Paha kencang bikin cepat orgasme

AGAR momen bercinta terasa luar biasa, maka sudah semestinya tubuh dalam kondisi prima. Pasalnya, untuk membuat ajang pergumulan terasa luar biasa, tak hanya bergantung pada hasrat seksual saja.

Kesemua otot yang berhubungan langsung dengan area vital, seperti otot pinggul, otot panggul, otot perut serta otot paha memiliki andil yang besar saat Mr P dan Miss "bertemu". Sayangnya, otot-otot tersebut seringkali terlupakan untuk dilatih.

"Semakin kuat otot-otot organ intim Anda, maka semakin sempurna dan dahsyat orgasme yang bisa diraih," papar penulis The Passion Prescription: 10 Weeks to Your Best Sex Ever Laura Berman, Ph.D., seperti yang dilansir dari Red Book.

Nah, untuk mewujudkannya, Anda perlu melakukan hip abduction. Yaitu salah satu gerakan yang dapat membuat orgamse terasa lebih nikmat dan dapat mengencangkan otot paha serta organ keintiman.

Untuk melakukannya, Anda hanya cukup menggerakan paha menjauhi tubuh dalam satu garis lurus, lakukan delapan hitungan untuk satu kali repetisi. Tahan otot perut masuk ke dalam, serta kencangkan bokong.

Bila rutin dilakukan, maka paha akan semakin kencang. Dan aksi menopang bobot tubuh saat penetrasi berjalan pun terasa lebih ringan. Ini adalah alternatif lain untuk mengencangkan organ intim. Tentu saja, selain senam kegel yang sudah lebih dikenal

0 komentar:

Posting Komentar