Minggu, 15 November 2009

Seks Dahsyat Ampuh Tangkal Stres

STRES berkaitan erat dengan seberapa banyak aktivitas seks yang bisa Anda lakukan. Saat Anda merasakan stres berat sepanjang hari, segera ajak pasangan untuk bercinta malam ini.
"Stres memberi dampak pada libido, maka penting untuk memahami bahwa bercinta adalah pemulihan terbaik terhadap stres," kata Tayo Irvine Hendrix, seksolog, seperti dilansir dari Femalefirst.

Sebuah studi di Amerika Serikat yang dilakukan terhadap wanita usia 50 tahun ke atas ditemukan hasil, seks ataupun sekadar bentuk kasih sayang fisik dari pasangan secara signifikan mengurangi mood negatif dan stres. Kondisi ini sekaligus menciptakan mood positif sepanjang hari.

Namun, keampuhan bercinta tersebut tak didapat pada wanita yang orgasme tanpa lawan "main".

Tayo menambahkan, " Apakah Anda tahu bahwa orgasme sebanyak dua kali atau lebih dalam seminggu bisa meningkatkan kualitas kesehatan?".

Ia membeberkan sebuah fakta berdasarkan hasil penelitian di Inggris bahwa terlihat hubungan antara frekuensi orgasme (dua atau lebih seminggu) dengan kesuburan pada pria. Pria yang frekuensi orgasmenya lebih sering cenderung berisiko lebih kecil terhadap kematian dibanding mereka yang jarang orgasme.

Bukan hanya meredakan stres atau menurunkan risiko kematian, orgasme berkualitas dengan kuantitas terjada juga bisa mengurangi tekanan darah, membantu mengatasi gangguan sulit tidur, mengurangi gangguan prostat, dan migren

0 komentar:

Posting Komentar