Rabu, 11 November 2009

Seks Terbaik Jane Fonda di Usia 71

TERNYATA, untuk merasakan kehidupan seks yang luar biasa tak hanya dapat saat muda. Di usia 71 tahun pun, seseorang dapat menikmati seks terbaik. Seperti yang dialami Jane Fonda.


Jane mungkin tak perlu berpakaian seksi dengan leotard, namun ia tetap bisa menginspirasi wanita untuk senantiasa muda dengan kehidupan seks yang aktif. Begitu seperti yang dilansir Daily Mail, Selasa (10/11/2009).

Pada usia 71, pelatih fitnes yang pernah operasi sumsum tulang belakang dan memiliki lutut serta pinggul palsu ini justru mengaku memiliki kehidupan seks yang terbaik dalam hidupnya.

"Bagiamana aku selalu tampak hebat? Rahasianya, 30 persen faktor genetik, 30 persen untuk seks yang baik, 30 persen karena aku senang berolahraga dan menjalani gaya hidup sehat, dan 10 persen untuk operasi plastik," ucap Miss Fonda, yang telah menjadi simbol seks pada 1968 dalam film "Barbarella".

"Sekarang usiaku 71 tahun, dan secara fisik tidak merasa lebih baik sejak aku sakit. Tapi aku bahagia, kehidupan seksku semakin baik, dan aku mengerti hidup lebih baik. Aku malah tak ingin muda lagi," akunya.

Miss Fonda telah menikah empat kali. Pernikahan pertamanya dengan produser musik Richard Perry (67).

Saat membintangi film "Klute" (1971), di mana Fonda meraih Oscar untuk pemeran film wanita terbaik, dia jatuh cinta pada Donald Sutherland. Lalu, Miss Fonda pun meraih Oscar untuk film "Coming Home" (1978).

0 komentar:

Posting Komentar