Senin, 02 November 2009

Tekhnik Ciuman

INGIN sukses hubungan intim? Mulailah dari bibir. Konon bibir adalah area pertama yang bisa menimbulkan bara asmara.

Menurut Barbara Keesling, penulis Getting Close: A Lover's Guide to Embracing Fantasy and Heightening Sexual Connection, ciuman seperti strum listrik yang langsung memberikan kejutan pada seluruh saraf tubuh sehingga menimbulkan gejolak yang luar biasa.

"Salah satu stimulus yang paling tradisional adalah berciuman. Meskipun dilakukan tanpa antusiasme dari awal, rangsangan pada saraf bibir akan membangkitkan gairah dengan spontan," katanya, seperti ditulis Geocities.

Namun, ciuman yang bisa memberikan sensasi memang tak sekadar dilakukan secara manual. Bisa pula dilakukan dengan menyentuh dan mencubit bibir pasangan.

William Cane, penulis buku The Art of Kissing, menyebutkan sentuhan jari dapat menimbulkan sensasi yang lebih hebat dari sekadar ciuman biasa. Itu artinya Anda perlu merangsang bibir pasangan dengan jari tangan. Caranya, sentuhlah bibir pasangan dengan jari-jemari Anda. Mainkan bibirnya lalu cubit sedikit bagian tengah bibirnya.

"Saat si dia terkejut, tarik tubuhnya, terus penuhi bibirnya dengan ciuman yang bertubi-tubi. Selanjutnya biarkan si dia mengambil alih kendali," tukasnya.

0 komentar:

Posting Komentar