Selasa, 03 November 2009

Trik jitu Bikin Pria kecanduan

JIKA pasangan bukan tipikal pria yang menyukai foreplay dengan durasi lama, maka jangan berkecil hati. Sebab, Anda bisa mengajarinya kecanduan menu pembuka kilat tersebut.

Untuk mwwujudkannya, Anda dapat mengajak pasangan berendam bersama di bath tub. Nyalakan beberapa lilin serta putar lagu-lagu romantis. Sabuni sekujur tubuh pasangan, dan minta si dia untuk melakukan hal yang sama.

Di sela-sela kegiatan saling membersihkan diri, Anda bisa menghujaninya ciuman hangat. Namun, jangan sampai membuatnya tak sabar untuk segera berpenetrasi.

Bila memang Mr P-nya sudah turn on, maka Anda dapat segera menghentikan acara berendam dan beralih pada kegiatan ranjang yang sesungguhnya.

Tanpa dibalut selembar benang pun, Anda dapat melakukan aksi saling menyentuh dan mencumbu. Jangan biarkan si dia mengalihkan perhatian Anda untuk segera berpenetrasi.

Ketika sudah di ranjang, cobalah memanjakan pasangan dengan memberikan pijatan penuh gairah. Oleskan lotion beraroma kegemarannya sambil memberikan kecupan hangat di sekujur tubuh si dia. Lalu, bila pasangan tampak menikmati permainan bibir Anda, saatnya melanjutkan aksi memanjakan Mr P-nya lewat kepiawaian lidah.

Berdasarkan berita yang dikutip dari Loving You, Anda dapat segera melecutkan hasrat seksual pria dengan "memainkan" buah zakarnya. Sama halnya dengan Miss V bila "dijelajahi" bibir pria, sensasi seperti itu pula yang turut dialami kaum adam.

Lewat cara ini pula, banyak wanita meraih kepuasaan karena sudah berhasil membuat pria tak berdaya. Bukan tak mungkin, pasangan pun bisa segera orgasme tanpa melalukan penetrasi.

Saat Anda melihat pasangan sudah kehilangan kendali, maka saatnya untuk memberikan dia kesempatan membalas aksi yang lebih panas

0 komentar:

Posting Komentar