Sabtu, 02 Januari 2010

Resolusi Seks Terdahsyat 2010 (1)

CHARGE kembali kehidupan seks Anda mulai tahun mendatang dengan berbagai kesenangan. Dengannya, cerita kamar tidur akan memuaskan dan menyenangkan sepanjang tahun 2010.

Berikut lima resolusi seks 2010 yang patut Anda usahakan bersama pasangan, seperti diungkap Times of India.

Resolusi ke-1: mencurahkan lebih banyak waktu untuk bercinta


Tak ada yang menyangkal bahwa quickie sex itu menyenangkan. Tapi, saat target tahun depan adalah tahun penuh dengan seks penuh gelora, tak ada yang lebih baik dari memanfaatkan waktu lebih berkualitas untuk beraksi lebih dahsyat.

Menurut Sandhya Mulchandani, penulis “Indian Erotica”, satu aspek fundamental dari hubungan pria-wanita adalah seks membutuhkan kesabaran dan waktu. Tapi, gaya hidup penuh tekanan waktu dan jadwal padat sering kali menghabiskan energi Anda berdua hingga ingin segera mengakhiri hari dengan tidur.

“Jadi, dari merencanakan liburan berdua dan sesi morning sex hingga foreplay tanpa batas waktu, apapun yang menjaga Anda berdua saling terhubung pada waktu yang lebih lama, membuat pengalaman seks Anda lebih kaya,” tambah Sandhya.

Resolusi ke- 2: berjanji untuk bereksperimen

“Setiap pasangan punya pola masing-masing seputar aktivitas kesenangannya. Tapi, hal ini sangat baik untuk digali dan dipraktikkan untuk mengetahui apa yang membuat masing-masing puas dan mampu menyerang dengan lebih baik,” saran Sandhya.

Resolusi kedua adalah saling menyentuh dan merasakan tubuh serta tidak malu mencoba berbagai teknik dan posisi baru. Pikirkan apa yang Anda ingin pasangan lakukan dan komunikasikan rahasia hasrat dan fantasi seks di lain waktu Anda bercinta. Anda tidak pernah tahu jika suatu saat menemukan gaya yang membuat pasangan makin mendesah.

Resolusi ke-3: menggali lebih banyak sisi sensual diri


Kapan terakhir kali Anda belanja untuk membeli lingerie seksi dan mengenakannya untuk memancing libido pasangan? Dengan segudang aktivitas dan tekanan waktu, rasanya sudah lama sekali Anda tak menjadi inisiator dalam mencumbunya.

“Merasa cantik dan mendapatkan sentuhan dengan berbagai sensualitas adalah bagian penting dari percintaan, terutama untuk wanita. Kalau Anda merasa seksi dan cantik, kesempatan untuk tertarik dan aktif dalam seks, akan lebih besar,” jelas Alka Pandey, penulis “Kama Sutra for Women”.

Jadi, saatnya belanja lingerie seksi dan beberapa elemen sensual lainnya, seperti body oils, lilin beraroma, bahan satin, dan sebagainya. Manfaatkan masing-masing elemen pada berbagai ajang pergumulan.

Resolusi ke-4: menjadi pasangan yang mudah terangsang

"Hari demi hari aksi menyentuh menjadi sebuah sinyal utama percintaan pada sebagian besar dari kita, khususnya wanita. Tidak adanya aksi saling menyayangi, memeluk, dan membelai bisa menjadi pembunuh kejam gairah seks,” ujar psikolog Dr Aruna Broota.

Penelitian telah membuktikan bahwa pasangan yang saling menjaga sentuhan di luar urusan ranjang, cenderung lebih aktif secara seksual. Sentuhan seksual menuntun rangsangan biologis dan psikologis yang meningkatkan tingkat testosteron. Bahkan, memeluk mendorong tingkat oxytocin-sebuah hormon yang membuat Anda merasa dekat dengan pasangan-pada wanita.

Resolusi ke-5: ungkapkan kalau Anda tidak puas dengan aksinya

Cukup dengan aksi berpura-pura orgasme! Ungkapkan kalau Anda tidak menikmati sesi percintaan dengan pasangan sepanjang tahun ini. Kebanyakan pasangan memilih untuk diam atau menyalahkan diri sendiri atas kehidupan seksnya yang tidak menyenangkan.

Pasangan Anda mungkin mengira bahwa apa yang telah dilakukannya bisa membuat Anda turn on, padahal kenyataannya Anda masih menunggu aksi lebih hebat hingga akhir pertempuran.

“Tak perlu malu menyuarakan perasaan Anda. Biarkan pasangan tahu bahwa Anda tidak menikmati aksinya. Setidaknya hal ini lebih baik daripada selesai dengan perasaan tidak puas. Jadi, jika aksinya tidak Anda sukai, jangan ragu untuk memberinya tanda nyata,” kata Sandhya.

Ia mencontohkan, daripada secara langsung mengatakan, “Saya tidak menikmati percintaan denganmu” atau “Kamu tak bisa membuatku terangsang”, lebih baik gunakan ungkapan “Saya suka saat kamu beraksi ….” Dengan sedikit mengubah kata-kata, Anda bisa dengan mudah mengatakan pada  pasangan apa yang Anda inginkan tanpa membuatnya merasa ditolak

0 komentar:

Posting Komentar